Minggu, Desember 14, 2008

Video 3 Burung Karomah Saat Pemakaman Amrozi, Ali Ghufron & Imam Samudra

Siangnya ribuan orang juga meneteskan air mata saat jenazah akan sampai ke rumah Kafilah Syuhada karena mereka melihat tiga burung besar yang terbang mengitari rumah Al Akh Amrozy dan Ustad Muklas selama beberapa menit kemudian satu burung terbang ke arah barat dan dua burung lainnya terbang ke arah timur. Para pentakziah meneriakkan takbir dan menangis haru melihat para burung yang mengiringi dan menyambut jenazah Syuhada tersebut. Saya yang saat itu memegang HD camcorder pun tak kuasa menitikkan air mata dan bertakbir lirih sambil terus merekam kejadian itu pada camcorder yang kupegang.[narakushutdown] Kejadian aneh menghiasi prosesi pemakaman para Syuhada Tenggulun. Kira-kira menjelang jam sembilan pagi, tiga ekor burung berwarna hijau (Burung Karomah yang belum pernah terlihat di daerah Tenggulun sebelumnya).datang dan mengitari atas rumah keluarga Amrozi. Sontak pekikkan takbir dan suara tangis pecah. Tangis karena rasa haru yang sangat akan perjuangan ketiga Mujahid Indonesia tersebut.Inilah Karomah nyata yang diberikan Alloh kepada ketiga syuhada yang bisa disaksikan oleh ribuan masa yang hadir dengan kasat mata. Awal mula kemunculan burung (burung Karomah) tersebut bersama kedatangan helikopter pembawa syuhada 2 ekor dari arah timur,dan satu ekor dari arah barat.Kemudian mereka bergabung lalu berputar-putar tepat di atas rumah Assyahid Ust Muklas dan Amrozi. Usai berpisahnya kawanan burung karomah tersebut 2 ketimur dan 1 kebarat terlihat lafat Alloh dari awan di langit diatas rumah Amrozi. "Itulah 3 mujahidku," teriak salah satu pelayat yang berada di rumah Tenggulun. Menurut keterangan kontributor Muslimdaily.net, Rofiq, kedatangan tiga burung tersebut menambah haru suasana. Lebih dari 7 menit burung tersebut berputar-putar di atas rumah. Seakan memberikan persaksian bahwa mereka adalah syuhada. Tak berapa lama kemudian ketiga burung tersebut terbang berpisah meninggalkan rumah Hj. Tariyem. [al-jauhari] Semoga mata hati kita tidak tertutup untuk membaca Tanda-tanda dari Alloh SWT...

59 komentar:

  1. dirumah saya banyak burung karomah kayak gitu,tak kasi makan tai babi bro

    BalasHapus
  2. Burung ya burung..jgn aneh" dah...
    orang klo jahat matina pasti aneh alias ga normal....

    BalasHapus
  3. bener org jahat matinya jd aneh

    BalasHapus
  4. bener2 yah org indonesia..teroris aja pemakamannya kyk sang pahlawan aj...dugh malu gw jd warga indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane lebih malu melihat ente yang kayaknya jadi intip neraka..naudzubillah

      Hapus
  5. ya allah, sobat namanya pembunuh ya pembunuh, itu burung kagak ada hubungannya.Iseng aja dia lewat..

    BalasHapus
  6. kalau syuhada meninggal smua makhluk allah menghomatinya tak terkecuali burung

    BalasHapus
  7. kalau yang di bunuh orang yang jahat/berbuat maksiat itu namanya mujahid, kalau yang dibunuh dan yang di tangkap org yang baik itu baru teroris kayak amerika cs

    BalasHapus
  8. semoga lebih banyak omrozi2 lainya. warning bagi yang hobi maksiat, hati-hati jangan ke clab malam, daripada pergi mabok mendingan tidur dirumah mannnntap!!!!!!

    BalasHapus
  9. misalkan amrozi itu bisa terbang, baunya wangi jasadnya. semua itu tidak menjadi pembenar semua yang telaah dilakukannya. jihad itu suci, sedangkan amrozi membunuh orang2 yang seharusnya kita lindungi seperti orang orang di bali. apalagi dia mebunuh sesama muslim, yang darah, harta, dan harga dirinya harus benar2 kita jaga.. http://www.inilah.com/berita/politik/2008/11/16/62166/kesyahidan-amrozi-cs-diukur-dari-burung/

    BalasHapus
  10. Kemaksiatan dimanapun memang harus ditindas, diberantas, dihancurkan... bagi islam tidak ada toleransi dengan kemaksiatan... papas abis jangan ragu2.. harusnya umat islam bersyukur ada orang2 seperti amrozi Cs, klo tdk ada mereka islam mudah dilecehkan, diinjak2 oleh kaum2 kafir, orang2 barat.. Para Mujahidin maju terus, tegakan kekuatan Islam.. Burung itu adalah tandanya kekuasaan Allah SWT, hrsnya kita bertanya knp ketiga orang itu meninggal diiringi dengan adanya burung dan jadad yang harum...??? sy yakin surga ditangannya..

    BalasHapus
  11. burung aj kok di ributin kita kaum laki2 juga punya burung kok lengkap dgn telurnya1. jd jgn ngeributin burung. kali tuh burung mau makan bangkainya amrozy yg jahat

    BalasHapus
  12. uwalah...ngk usah mcam2 bro....orank babi kayak amrozi itu pantes mati!!soal burunk itu pasti cuma ada2 sajha spya website ini bnyk yank liatin..hualah...burunk apaan....penis tuch baru bisa di bilank burunk.....weleh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan asal ngonong aja lo bro,,,,

      sekarang gue tanya elo agamnya apa,,,,

      kalau njelek njelek in amrozi,dkk maka anda bukan termasuk agama ISLAM,,,,,,


      ataopun agama islam kurang dalam tentang agama,,,

      Hapus
  13. lo semua kaya anjing sih!!mereka itu udah pada meninggal tolol!!terlepas dari baik atau jahatnya mereka,,kalian seharusnya ga mempermasalahkannya...yang posting pada 2009 Agustus 31 12:36 juga sok lo!!anak kecil yang ga ngerti apa2 tentang masalah dunia dan akhirat!!sombong amat lo jadi manusia!!masih hidup aja lo sombong!!kl dah mampus lo baru jadi bangke!!nafikkan aja akhirat!!semoga aja lo mati lebih cepet!!amin!!

    BalasHapus
  14. yang posting 2009 September 15 16:20, nie kayanya orang kafir lho

    BalasHapus
  15. Kenapa munculnya burung bisa dijadikan bukti mati seseorang sahid???????
    Kalau keluarga anda dibom, terbayangkah buatmu bagaimana rasanya??
    Islam g mengajarkan sekeji itu, islam agama yang damai.
    Kalau anda merasa amerika musuh, kenapa harus di indonesia??
    Kalau anda merasa bom itu jihad, tapi kenapa harus membabi buta gitu, orang yang g bersalah dijadikan korban, wanita, anak2. Bukakah Allah melarangnya?
    Bom aja bush, kalau dia memang musuh kita..

    Masya Allah...
    Nyatalah kalau islam akan pecah menjadi beberapa bagian.
    Istighfarlah...
    Semoga Allah menujukan jalan yang lurus buat mereka yang menghalalkan segala macam cara.Amien..

    BalasHapus
  16. Subhanallah.....
    Dajjal sudah datang.....
    mengapa mereka mendustakan ayat ayat Allah...
    sesama muslim juga saling menyerang.....

    Sebaik baiknya kematian seorang muslim adalah kematian yang sahid...
    Insya Allah Khusnul Khatimah.

    BalasHapus
  17. baca al-quran makanya jangan setengah"...ky amrozi deh jadinya...
    emgnya orang luar semuanya kafir?
    emg semua orang luar cuma bisa ngerusak indonesia?

    NGACA donk!
    yang buat teknologi ky sekarang ini tu banyakan orang luar...orang Indonesia kebanyakan cuma bisa pake...
    makanya lu musti bersukur ma mereka......

    BalasHapus
  18. mereka bukan orang Islam
    karena orang islam cinta damai
    tidak seperti mereka, para teroris!!!
    mereka sama saja dengan orang-orang kafir..

    BalasHapus
  19. lo lo pade yang menjelekan almarhum amrozi brati lo orang goblog

    BalasHapus
  20. burung burung itu salah satu keajaiban allah

    BalasHapus
  21. Kl ykn amrozi teroris y udah tp g usah menghina muslim (agama islam).kalian itu kafir buktinya wkt kejadian poso,islam di bunuh sprt binatang bcr dgn hati kalian islam g pernah membunuh orang sprt itu..untuk amrozi mrk hny cinta agama fktr mrk lakukan itu cinta kpd agama mrk slh atau tdk msk neraka atu surga,kt g pernah tau..

    BalasHapus
  22. kepada semua....
    kita sesama umat muslim janganLah saling menghina, Allah SWT tidak menyukai hambaNya yang MENGHINA hamba yang lain.
    sebelum kalian komentar, ngaca dulu donk...
    kalian sudah bener apa ngga... kalo belum bener jangan HINA orang seenaknya...

    BalasHapus
  23. HIDUP ISLAM, YG PENTING SEKARANG PERBANYAK LAH
    BELAJAR ILMU AGAMA ISLAM SEHINGGA KT BG YG ISLAM TDK MENJADI JAHIL & JGN TERLENA HIDUP KT
    DI DUNIA INI. JIKA WAFAT TDK ADA YG KITA BAWA.
    AMROZI CS HANYA MEMBELA AGAMA ISLAM KRN DI INDONESIA INI BANYAK YG BERBUAT MAKSIAT DGN MSKNYA NEGARA BARAT

    BalasHapus
  24. komentarnya lucu2 euyyy....cukup mnghibur...tp intinya kita smua pd tau mana yng benar dan hrs d ikuti dn mana juga yg salah...tp jgn sampe memancing kerusuhan antra sesama muslim...open your mind...yang namany PEMBUNUHAN dlm bahasa dan agama manapun adalah salah!!! THAT'S IT THAT'S ALL!!!

    BalasHapus
  25. Bajingan licik kok dibilang mati syahid ????? Kalo emang gentle man terang2am ajak perang dong sama bule2 tuh...jangan orang ga ngerti urusannya dibawa2 mati

    BalasHapus
  26. Gmn low q komentnya aq tulis di daun aja, trus aq krm naek kuda, hbsnya malu low lwat media digital n internet yg notabene hsil produk sains n teknologinya org kafir yg "baek". Blajar dlu ah biar pinter.

    BalasHapus
  27. Klo Gw see.... Hidup sesuai Aturan DAN HUKUM Ajach... HUKUM AGAMA DAN HUKUM YG BERLAKU DI NKRI yg Penting.... nggak NEko2... nggak ngerusak.... dan Nggak mendzolimi org lain....
    selama LOE pd nggak Ganggu GW... dan Agama Gw... dan Saudara Gw.... Teman GW sahabat GW.... gw see fine2 jach...
    Urusan Loe BEner apa kagak.... Syahid apa nggak.... DOSA ATAU TIDAK ... yg tau JUST ALLAH SWT........ KARENA HANYA ALLAH YG MAHA KUASA DAN MAHA MENGETAHUI.... YG NYATA DAN YG GHAIB...

    BalasHapus
  28. tw deh sapa yg bener...sapa yg salah..
    YG pasti...BUNUH tu dosa...palagi org banyak jd korban na...

    hayoh...sapa yg setuju acungkan burung na....eh acung kan tangan na....haghaghag.

    BalasHapus
  29. Harusnya mayat teroris itu dibakar atau dibuang kelaut. Mereka tidak pantas menyerukan nama Allah SWT untuk membunuh orang tidak berdosa. Jadikan itu pelajaran untuk para santri yang kurang memperlajari ilmu dunia, kalian salah besar!

    BalasHapus
  30. Amrozi n temen-temen (HTI) dll, orang kurang ajar. Belajarlah islam secara lebih mendalam?. Bukan kebuka matanya, tapi rohaninya

    BalasHapus
  31. ismail djafar28 Maret 2010 01.24

    betul itu.karena saya pernah mengalami yg begitu.

    BalasHapus
  32. cewek
    ribut aja dah. orang jahat mah jahat aja. mau meninggalnya gmn itu urusan ALLAH ASW. kenapa manusia jadi ribut

    BalasHapus
  33. katanya Islam itu damai.. Allah mencintai orang yang cinta damai.. udah lah... g usah diributkan. mungkin yang ngeposting ini Yahudi???. yang buat orang - orang Islam itu terpecah belah. justru kalian ngatain meraka anu - itu justru membuat mereka makin senang dengan keadaan kita sekarang, kalo kalian emang ingin melihat syuhada... tuh lihat di Palestina di jalur Gaza bnyk kejadian yang memang terjadi atas izin Allah SWT. bahkan malaikat ikut membantu untuk umat-Nya Allah. AYO LAH TEMAN-TEMAN kita ini satu bangsa satu agama jangan sampai satu posting ini memecah belah kita. MARI KITA PERKENTAL PERSAUDARAAN KITA, KUATKAN IKATAN, BERPEGANGAN TANGAN MAJU SERENTAK, DENGAN AL-QUR'AN SEBAGAI PEDOMAN MAKA YAHUDI PUN TAKUT MELIHAT PERSAUDARAAN KITA.

    BalasHapus
  34. membunuh kok dibilang pahlawan... dasar teroris

    BalasHapus
  35. Mo sampe kita kayak gini........... Udah lah mendik sholat jama'ah yuk...... Sujud bareng ame ngaji bareng..... Abiz itu makan bareng..... Khan enak tuh.... Ocre !!!!!

    BalasHapus
  36. sok tau lo semua!!! urusan amrozy cs syahid pa bukan itu urusan Allah.. knapa lo pada ribut?? dasar Indonesia cuma bisa ngemeng aja!!!

    BalasHapus
  37. 3 taon trakher neh burung paruh oren ga mncul lgi di hutan blakang rmh ku ... Eeeh skrng malah muncul lgi dah mreka ...

    mnurut ku ga aneh , wajar2 aja tuh burung datang...dia kn makhluk liar ...

    BalasHapus
  38. hidup sudah ada yg ngatur tntang takdir smua makhluk....dn qt di br peran masing2..mk main kn lh peran kita dgn sebaik2nya

    BalasHapus
  39. Ente aja makan tai babi bro...
    burung makanya jagung sm serngga jgn sok tau broo...

    hargai orang klo u mu di hargai...
    blom tentu mreka teroris karna bom ada bukti kongkrit dan real dari pihak berwajib...
    semua masarakat udah didoktrin...
    makya broo jgn telalu cepat percaya n ngambil kesimpulan...

    BalasHapus
  40. jngan smena2 menjelekkan orang mti,,, urus i aj kalian semua ,, myat kalian mo mmbusuk atau bau wangi,,,!!! smuanya dtnan allah sbagai mnusia jngn mndahului takdirnya,,,

    BalasHapus
  41. klu teroris seharusnya jgn di kubur, buang aja ke laut biar dimakan hiu, repot2 amat

    BalasHapus
  42. islam tdk mengajarkan kekerasan.
    kalo mau jihad ke gaza jangan beraninya sembunyi2, seperti tuh yg mati.

    BalasHapus
  43. Saya Ahhmad seorang santri yang berguru lebih dari 4 pesantren yang ada di Jawa tengah(brebes).. Ajaran guru sy adalah: Ajaran kelembutan welas asih, Larangan membunuh manusia kecuali nyawa kita terancam (karna orang yg mau menghilangkan nyawa orang lain dia adalah kafir yg boleh dibunuh), hukum seorang pembunuh(bersalah) adalah qisos(hukum balas bunuh) bertujuan agar seseorang itu berfikir 1000 kali sebelum menghilangkan nyawa orang lain, berbuat yg baik kepada kawan maupun lawan, perangilah hanya jika mereka memerangi, jika engkau ingin memerangi jangan sembunyi dibalik anak dan istrimu atau kerabatmu karna mereka tidak layak diajak berperang Tapi datanglah kepada mereka secara jantan (saya doakan syahid). jika mereka perang melalui teknologi tentunya kita juga harus melawannya dengan teknologi pula. bukankah kita punya AlQuran(itu adalah sumber teknologi) kembangkanlah jangan hanya tau artinya saja apalagi hanya tahu tulisannya saja, “perdalamlah maknanya..

    BalasHapus
  44. Bagi seorang penganut islam Bertindaklah secara cerdik, sebab kemungkaran selalu memakai cara licik ( seperti koruptor, perampok, dll). ketahuilah bahwa tak ada kebahagiaan sempurna di Dunia ini, yang ada hanyalah rasa syukur.. dan sesungguhnya Orang sesat itu tidak tahu kesalahan mereka sehingga mereka selalu merasa benar dalam berbagai tindakannya. seperti firman Alloh: mereka berfikir mereka berbuat baik, padahal mereka itu para pembuat kerusakan.. maka pakailah cara cerdik terhadap mereka jangan membabi buta seperti kehilangan kendali..

    BalasHapus
  45. Mengenai Seseorang yang bernama Amrozi dan lain lainnya, ‘janganlah kita langsung menilai dia diterima baik atau tidak oleh Alloh’ wallohualam.. Sabda rosul: ketika anaknya jainab meninggal dunia seseorang langsung menenangkan rosululloh dengan berkata ummu zaenab pasti masuk surga, Lalu Rosul marah dan bersabda: Demi Alloh Aku tak tahu apa yang akan menimpaku dan menimpanya(zaenab) ketika menghadapNya(Alloh swt) setelah mati.. kesimpulannya pikirkanlah ahlak kita masing masing teruslah ditingkatkan.. “ jika ingin beelajar belajarlah ketauhidan itu yang harus di utamakan” sebelum lain2nya seperti ilmu kanuragan, karomah, dan ilmu terbang(guyon) dan sebagainya.....
    banyak jalan menuju jihad tapi tidak dengan membabibuta emosi yang meluap luap....
    contohnya:
    1. istri yang berbakti kepada suami “itu bukan hal sepele karna terkadang salah satu pasangannya bermasalah” makannya itu disebut jihad ..
    2. mencari nafkah dan berikhtiar’ itu bukan hal sepele karna sekarang ini sulitnya mencari lapangan nafkah” makanya itu disebut jihad.
    3. menuntut ilmu ( ilmu yang benar ‘yg utama”) itu bkn hal sepele karna selalu berbagai halangan selalutimbul. makanya itu disebut jihad.
    Msh bnyk lainnya lo
    Sekian wassalamualaikum warahmatulloh

    BalasHapus
  46. Islam itu Cinta Damai...

    BalasHapus
  47. urus diri kalian masing masing bleh

    BalasHapus
  48. sedikit tentang cerita dajjal untuk jaman sekarang itu bukan berbentuk raksasa dan mata satu seperti zaman purba dahulu kala seperti jaman fir'aun GONDRONG AND ROCK AND ROLL ,DIA membawa gada dan mengancam harus mengikuti nya TETAPI BERMATA SATU (YAITU MONITOR PC)ADA DI TENGAH TENGAH MATA KITA. DAJJAL PENYEBAR FITNAH BUKAN BERARTI DIA BERKATA KATA, TETAPI DIMANA MANA AIB ORANG BISA TERBUKA MELALUI PC,WARNET DENGAN SATU MATA YAITU PC MONITOR DAN MEDIA coba renungkan dan resapi.

    BalasHapus
  49. hannya orang2 yang bodoh yang tidak mengetahui tanda2 kekuasaan ALLAH, dan dan hannya anak buah dajjal yang meng hinna kekasih ALLAH

    BalasHapus
  50. wallahu a'lam .... tp klo mNurutq jihad bukan spt pa yG d lkUin Amrozi cs ... ad pn tndA" kyAk Gtu Ud bysA .. spt ktkA mningGalnyA syEkh siti jeNar (mengAku sbG Allah) ktika pArA wali9 mnindAk hkUm mti, darah dari jsAdnya syekh siti jenar mmbEntUk nmA ALLAH mLah ... pa itu jG syahid ??

    BalasHapus
  51. @anonim..rupamu koyo asu...nak wani ayo karo wong islam gausah ngelek ngelek wong jihad su asu..lomteee

    BalasHapus
  52. gandeng ey aing rek molor lah.. .

    BalasHapus